Cara Untuk Mengobati Sakit Gigi Di Rumah

Cara untuk mengobati sakit gigi di rumah
obat sakit gigi
Bagaimana berperilaku dan ke mana harus pergi dan bagaimana hal itu akan mengatasi sendiri di rumah jika tidak dapat menemukan dokter gigi?
Banyak orang mendapatkan sakit gigi dan tiba-tiba, hal yang menyebabkan rongga dan nyeri wajah, dan ini biasanya terjadi ketika menjadi saraf yang terletak di usia akar upstarting dan selain pembusukan yang terjadi pada gigi, radang gusi, gigi rusak, yang semuanya mengarah pada perasaan sakit gigi.

Perlu disebutkan bahwa ada beberapa cara yang bisa diikuti oleh orang di rumah untuk mengurangi rasa sakit, tetapi perawatan ini membantu untuk meringankan rasa sakit sementara, tetapi harus pergi ke dokter gigi untuk menyingkirkan rasa sakit drastis .. Salah satu metode ini:

1.  Kemudahan sakit gigi menggunakan pilihan: memotong pilihan di sini menjadi segmen kecil dan kemudian ditempatkan pada tempat yang sakit dan akan mengubah potongan-potongan yang Anda Ptksmha dari periode ke periode, ia terus melakukannya sampai Anda merasa bahwa rasa sakit mengurangi

2.  Mengobati gigi mudah dengan menggunakan mint kering, gandum dan air garam: abses nyeri menyebabkan antara gigi tas muncul sebagai akibat dari adanya peradangan tertentu, dan untuk menyingkirkan itu Masukan bubuk peppermint kecil di daerah nyeri dan Abesgah Setelah beberapa menit, jika diulang ini beberapa kali selama hari, akan menyebabkan munculnya kista di permukaan, Feltqm kesemutan kepala abses dan ditangani lagi dan bilas dengan air garam hangat, di mana gandum akan membantu menyingkirkan kista, sementara mint akan meredakan sakit gigi.

3.  Kemudahan akar gigi kentang: Jika Anda menempatkan kentang di lemari es, diarahkan dengan membagi mereka ke dalam segmen kecil dan kemudian meletakkannya di daerah yang menyakitkan, dan Nnohec bahwa reaksi diulang beberapa kali sehari, akan membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit, dan selalu ingat bahwa kentang dingin yang diselenggarakan oleh kekuatan di kulkas adalah yang terbesar dalam mengurangi rasa sakit gigi.

4.  Kemudahan sakit gigi menggunakan tongkat vanili: Jika Anda menderita sakit gigi terus menerus, membawa sedikit vanili tongkat dan dibungkus kapas dan kemudian meletakkannya di daerah yang menyakitkan dan biarkan selama beberapa menit, vanili mengandung zat narkotika yang membantu untuk meringankan rasa sakit.

5.  Meringankan sakit gigi menggunakan teh tersebut, tas bawang putih dan jahe: Tempat teh basah pada kantong daerah yang meradang dan ulangi melakukannya sembilan sampai 11 kali, dan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik Masukan kantong teh basah di lemari es untuk mendinginkan sedikit dan kemudian meletakkannya di daerah yang terkena, setelah Peel siung bawang putih dan letakkan di gigi yang sakit dan tekan lobus sedikit antara Odharask, hal ini membantu untuk menyingkirkan rasa sakit ringan, sedangkan akar jahe sehingga menjaga anak-anak kecil di daerah yang meradang atau menyakitkan, hal ini membantu untuk mengurangi rasa sakit, juga.

6.  Meredakan sakit gigi dengan menggunakan minyak zaitun dan kapas: dalam hal ini Masukan sedikit minyak zaitun pada selembar kapas bersih dan kemudian meletakkannya di daerah yang terkena dan biarkan selama sepuluh menit, hal ini membantu untuk meringankan rasa sakit.

7.  Kemudahan sakit gigi menggunakan iodin: Berikut Letakkan yodium kecil pada selembar kapas, dan kemudian meletakkannya di daerah yang menyakitkan, seperti yodium yang mengandung zat narkotika yang membantu untuk meringankan rasa sakit.

8.  Mengatasi rasa sakit gigi dengan air garam hangat: Masukan setengah sendok teh mengandung garam dalam segelas air hangat dan bilas beberapa kali, hal ini membantu untuk membunuh bakteri berbahaya dan mengurangi pembengkakan dan peradangan.

9.  Kemudahan sakit gigi meletakkan sepotong kain bersih basah dengan air panas: Metode ini membantu untuk mematikan rasa sakit dan ditempatkan, tapi mengulanginya beberapa kali untuk mendapatkan hasil.

10.  Pengobatan sakit gigi put hub salju: Letakkan es kecil di dalam kain bersih, ini membantu untuk menghilangkan rasa sakit, tapi menghindari untuk menggigit es batu pada gigi Anda karena akan meningkatkan keparahan rasa sakit.

11.  Menenangkan sakit gigi menggunakan analgesik pil (seperti ibuprofen), karena membantu untuk meringankan rasa sakit dalam waktu kurang lebih lima belas menit.

12.   Menenangkan sakit gigi dibersihkan menggunakan sikat gigi yang lembut dan pasta gigi yang mengandung fluoride, karena hal ini membantu untuk menyingkirkan sisa-sisa makanan dan berlama-lama nyeri.

Artikel lainya:    
  1. Obat sakit gigi paling ampuh dan mujarab
  2. Obat sakit gigi praktis dan ampuh 
  3. Cara menyembuhkan sakit gigi dengan pengobatan rumah
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar