Kamis, 01 Juni 2017

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Menyembuhkan sakit gigi saat hamil aman. wanita hamil ketika menghadapi banyak masalah gigi. Sakit gigi selama kehamilan, kehamilan gingivitis. Jadi bagaimana menyembuhkan sakit gigi, radang gusi selama kehamilan?

obat sakit gigi
MENGHADAPI  SAKIT GIGI SELAMA KEHAMILAN
Naga tahun adalah tahun yang menurut cerita rakyat adalah tahun yang indah untuk melahirkan. Oleh karena itu, tahun ini banyak orang tua mencoba untuk "berburu naga". Sehingga tingkat kelahiran tahun ini dibandingkan tahun tinggi lainnya. Senang bisa mengharapkan seorang anak lahir. Sebagai seorang ibu, mengubah gaya hidup mereka dan untuk menghindari masalah bijaksana mempengaruhi janin. Sayangnya, sakit gigi tampaknya menjadi masalah umum terjadi pada wanita hamil. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mencegah dan membatasi sakit gigi

Mengapa wanita hamil sakit gigi?
Sakit gigi, penyakit gusi sangat umum di kalangan wanita hamil membawa rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jadi, melakukan penyebab sakit gigi selama kehamilan?

Perawatan gigi tidak baik
Yang penting dalam pencegahan sakit gigi selama kehamilan secara teratur diperiksa kesehatan mulut sebelum hamil. Bahkan jika Anda sudah hamil maka, pengujian tidak terlambat. Saat ini, penelitian menunjukkan bahwa masalah gingivitis kehamilan diperparah karena dalam 3 bulan pertama kehamilan, Anda selalu cenderung muntah saat menyikat. Oleh karena itu, beberapa wanita hamil cenderung menyikat gigi menyikat sedikit atau tidak ada tempat sama sekali. Hal utama yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan plak, tartar - yang menyebabkan radang gusi.

Perubahan hormon tubuh
Ketika Anda hamil, tubuh Anda memproduksi lebih dari estrogen dan progesteron. Hormon-hormon ini meningkatkan air kapasitas holding sehingga keuntungan Anda akan membengkak. Gejala ini menyebabkan gingivitis kehamilan. Kegagalan untuk menyikat gigi, kebersihan mulut yang baik dan peningkatan plak dan merangsang bermanfaat sebagai peradangan lebih. gusi lebih bengkak, gigi sensitif akan membuat perubahan suhu. Itulah mengapa wanita hamil kadang-kadang minum dingin atau panas akan menyebabkan rasa sakit.

Efek kebijaksanaan gigi
Sayangnya, jika Anda memiliki gusi gigi bos penyakit kebijaksanaan selama kehamilan. Gingivitis gigi bos kebijaksanaan akan menyebabkan Anda ketidaknyamanan rasa sakit, kesulitan menganga bahkan demam lebih parah dan peradangan. Idealnya, dokter gigi akan mendorong Anda untuk memotong manfaat atau atasan ekstraksi gigi kebijaksanaan setelah trimester pertama untuk menghindari obat nyeri dan antibiotik berkepanjangan.
obat sakit gigi
Menyembuhkan sakit gigi untuk ibu hamil
Yang paling penting adalah bahwa Anda harus melihat dokter gigi sesegera mungkin. Dokter gigi akan membantu Anda mengetahui bagaimana perawatan mulut untuk melindungi bayi Anda. Biasanya infeksi gigi akan meresepkan antibiotik penisilin (antibiotik yang digunakan untuk wanita hamil). Menghindari sinar-X gigi juga penting untuk menghindari radiasi akan mempengaruhi perkembangan bayi. Dalam kasus sinar X-gigi wajib, wanita hamil harus dilengkapi dengan sarana perlindungan.

Untuk beberapa keadaan darurat Anda dapat menggunakan beberapa pengobatan sementara di rumah sebagai berkumur air garam, obat penghilang rasa sakit parasetamol, kompres panas dan dingin. Hot kompres dapat membubarkan lateks, sementara es akan mengurangi rasa sakit.

Sakit gigi selama kehamilan bagaimana?
Sakit gigi, radang gusi selama kehamilan dapat dicegah. Pencegahan sederhana yang mengubah kebiasaan Anda, memiliki gaya hidup sehat dan merawat kesehatan mulut. Untuk mencegah sakit gigi, radang gusi selama kehamilan tidak hanya membuat Anda tidak menderita sakit ketidaknyamanan lisan tetapi juga mengurangi biaya perawatan serta stres selama kehamilan.

Perawatan yang baik kebersihan mulut
Sikat gigi minimal 2 kali / hari. Anda harus menyikat gigi dengan benar dan gunakan benang gigi minimal 2 kali sehari. Obat kumur setelah makan dan minum minuman bersoda merupakan ukuran penting untuk mengurangi pembentukan plak.

Memberikan cukup nutrisi dan mineral
Selama kehamilan, para ibu tidak perlu memberikan nutrisi yang cukup bagi dirinya dan bagi anak-anak, tetapi juga untuk meningkatkan pasokan mineral seperti kalsium dan vitamin. Gunakan cukup kalsium, 1200 mg per hari akan meningkatkan kesehatan gigi Anda. Karena dalam kehamilan ibu telah kehilangan kalsium bayinya. Jadi suplementasi kalsium sangat penting. Vitamin yang juga penting untuk memastikan kesehatan yang baik dan pertumbuhan bayi. Selain itu, masalah gigi Anda akan lebih cepat sembuh jika Anda sehat.

Kunjungan ke dokter gigi secara teratur
Dokter gigi harus secara berkala 3-6 bulan / waktu atau ketika masalah gigi. Tartar harus mengambil 3-6 bulan / waktu. Karies pencegahan kehamilan dengan menggunakan flouride.
obat sakit gigi
Jahe menyembuhkan sakit gigi efisien
Penyebab sakit gigi sering dari rongga kecil. Ketika gigi muncul lubang yang dalam, bakteri memiliki kesempatan untuk berkembang dengan cepat dalam rongga mulut dari makanan, gula dan pati terjebak lagi.

Bakteri ini menghasilkan asam berbahaya bagi gigi. Ketika patah bagian dalam saraf gigi menyentuh dalam, Anda akan jatuh ke dalam tragedi "berbohong mulut memeluk dan menangis." Beberapa penyebab lain yang Anda harus menahan rasa sakit hilang tambalan gigi, rusak, retak, negara abses gigi (terjadi ketika infeksi makan menjadi keuntungan) atau sinusitis. Setiap peradangan yang terjadi pada gigi akan menyebabkan rasa sakit.
obat sakit gigi
Jika pengaturan tidak dapat menjadi waktu ke dokter gigi, cobalah menerapkan beberapa metode penghilang rasa sakit gigi sebagai berikut:
  1. Dot sedikit minyak tunas cengkeh langsung ke pembusukan. Minyak berpotensi mikrobisida cukup efektif. Kami juga bekerja untuk anestesi sehingga lama dianggap sebagai obat rakyat gigi sakit. Hari ini, telah terbukti bahwa tunas cengkeh mengandung eugenul, operasi sebagai obat bius. Ketika menerapkan, minyak bunga cengkeh Anda merasa gatal seperti sengatan lebah, tetapi tentu akan mengurangi sakit gigi segera setelah itu.
  2. jahe dan bubuk cabai bercampur tanduk merah untuk menghilangkan rasa sakit gigi. Dua bubuk ke dalam mangkuk, tambahkan tetes kecil beberapa air untuk membentuk campuran kental. Gunakan sepotong kecil kapas yang dibasahi jahe dan bubuk cabai campuran dan kemudian menempatkan mereka di wilayah tersebut menderita. Memperhatikan tempat bola kapas ke gigi untuk menghindari iritasi manfaat. Dengan tidak adanya waktu dua rempah-rempah yang sama, Anda dapat menggunakan setiap jenis secara terpisah. Kedua jahe dan cabai efektif dalam mengurangi rasa sakit gigi.
  3. Rasa Teh mint hanya punya obat bius. Sebuah sesendok mint kering daun dalam secangkir air mendidih dan rendam selama sekitar 20 menit. Setelah teh mendingin, menggunakannya untuk berkumur, bisa minum setelah berkumur selalu dilakukan. Ulangi sesering yang diperlukan.
  4. Aduk satu sendok makan garam ke dalam segelas air hangat dan berkumur selama 30 detik dan kemudian dihapus. air garam akan membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik cairan yang menyebabkan pembengkakan bunga. Dapat menerapkan metode ini sering jika diperlukan.
  5. Untuk batu kecil di kantong plastik, gunakan handuk tipis membungkus mereka dan ditempatkan di mulut bengkak tempat sakit selama 15 menit untuk mematikan saraf. Juga, dapat icepacks ke leher, di atas tempat sakit gigi.
  6. Sebuah hangat kantong teh, basah dengan baik adalah untuk mengobati sakit kiat rangg. Dalam teh hitam mengandung tanin zat adalah. Kami memiliki kemampuan untuk mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit sementara.
  7. Jika bermasalah dengan manfaat kram, Anda mungkin harus menanggung banyak penderitaan saat mengambil makanan, minuman panas atau terlalu dingin. Di mana keuntungan menyusut, berbagi dentin di bawah permukaan email akan terkena, menyebabkan gigi menjadi sangat sensitif. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan pasta gigi untuk gigi sensitif.
  8. Ubah sikat. Pilih sikat berbulu lembut untuk melindungi jaringan dari bunga dan anti-penyusutan.
  9. Untuk memblokir bahkan rasa sakit, Anda dapat mencoba menerapkan publikasi teknis vented. Gunakan ibu jari Anda untuk menekan keras pada titik perpotongan antara ibu jari dan jari telunjuk dari permukaan tangan kiri. Tekan dengan kuat dan tahan selama sekitar 2 menit. Langkah ini merangsang pelepasan endorfin, hormon yang membantu semangat merasa didukung oleh otak. Namun, jangan menerapkan teknik ini untuk wanita yang sedang hamil.
Wanita hamil sering menderita penyakit gusi atau kuman gigi mengamuk membengkak oleh daya tahan tubuh miskin. Penyakit ini tidak mempengaruhi terlalu banyak janin tetapi mereka membuat ibu menyakitkan, tidak makan apa-apa, dan tentu saja ini akan menyebabkan efek tidak langsung pada perkembangan bayi.

Penyakit ini sering terjadi pada kehamilan gingivitis gigi, gigi bengkak, kerusakan gigi, pendarahan akar ...
Kita semua tahu bahwa selama kehamilan, ibu hamil harus membatasi obat dan dalam hal ini jika pemeriksaan, dokter dapat memberikan obat penghilang rasa sakit saja begitu lama sembuh. Jadi apa yang harus dilakukan?
obat sakit gigi
             kumur air garam diencerkan harian untuk kesehatan gigi yang baik. (Artwork)

Perasaan awal pada sakit gigi interstitial, kemudian mendapatkan berdengung bengkak dan sakit menarik keluar telinga, tarik kedua candi. Berpikir tidak minum obat selama kehamilan, jadi saya telah mencoba untuk bertahan. Namun, selama saya 2 hari pertama makan apa-apa kecuali sedikit bubur dan jus jeruk. Hari 3 ketika tidak tahan lagi, kita pergi ke dokter gigi dokter. pemeriksaan lengkap medis, dokter kebersihan gigi dan juga hanya Statistik sendiri beberapa penghilang rasa sakit dan mengatakan ia mencoba untuk bertahan sekitar 1 minggu off karena mereka tidak dapat mengambil antibiotik selama ini.

Hari-hari ketika saya benar-benar lavender karena hamil minggu 30. Saya tidak makan apa-apa lagi harus sangat khawatir untuk perkembangan bayi.

Bawa cerita ini untuk memberitahu dia untuk pergi dengan lembaga-lembaga, begitu ia menyalahkan dirinya sendiri bagaimana bodoh juga. Nyeri tidak makan apa-apa akan mempengaruhi janin dan kesehatan ibu. Para suster mengatakan kepada diri sendiri betapa besar memperlakukan dan sangat sederhana untuk menyembuhkan penyakit yang merupakan obat dengan garam. Bagaimana benar bahwa dicampur dengan air garam direbus selama obat kumur setiap hari. Setiap kali Anda bilas dengan air hangat dan ditambahkan untuk obat kumur 3 kali / hari. Hanya beberapa hari kemudian, pasien akan dikurangi secara signifikan.
obat sakit gigi
     Ibu hamil juga harus menyikat gigi 2 kali sehari dan flossing secara teratur kebersihan

Metode ini mengatakan sebenarnya aku juga telah mendengar banyak kali tetapi hanya mengabaikan penggunaannya sehingga malas untuk mengikutinya tapi dalam situasi ini secara efektif telah mencoba dan benar benar. Hanya satu hari setelah kumur pertamanya dengan air garam 4 kali, nyeri dan manfaat hanya memiliki 2 hari setelah itu dihentikan sepenuhnya. Apa sangat efektif obat.

Semakin ia menyarankan saya harus floss pembersih interdental setiap habis makan dan minum jus dingin setiap hari sebagai selada, Pegagan air atau tapioka juga menggunakan pelengkap yang sangat baik.

Sakit gigi Setelah itu, saya tidak lagi melihat fenomena ini kembali lagi. Dengan berkumur dengan air garam setiap hari juga membuat gigi kuat dan mengurangi bau mulut jauh yang mamma tersebut. Jika setiap orang tua juga dalam situasi seperti saya mencoba offline. Pastikan ada akan sangat efektif.

PERHATIAN SAAT sakit gigi
Gingivitis, sakit gigi ... adalah masalah gigi lebih sering terjadi pada wanita hamil dapat menyebabkan kerusakan pada janin. Bagaimana untuk memperbaiki situasi ini?
Hazard sakit gigi selama cucurbits

Sakit gigi sementara labu yang disebabkan oleh meningkatnya kadar hormon dalam tubuh membuat gigi dan gusi rentan terhadap infeksi bakteri.
Jika kondisi ini dibiarkan tidak diobati, tumor dapat berkembang pada gusi. Sebagai hasilnya, Anda akan rentan terhadap pembengkakan dan pendarahan gusi membuat makan atau berbicara dengan rasa sakit. Dalam banyak kasus, masalah ini tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi selama kehamilan, seperti keguguran, kelahiran prematur atau berat bayi sedikit.

Perlakukan sakit gigi saat hamil
Jika hamil ketika Anda memiliki sakit gigi, pergi segera memiliki janji dengan dokter gigi. Ketika Anda sampai ke dokter gigi, Anda perlu memberitahu mereka bahwa Anda sedang hamil. Dokter akan memberikan pengobatan mengurangi rasa sakit sakit gigi seperti millet beberapa antibiotik penisilin untuk mengobati infeksi.
   
Dalam kasus infeksi serius, beberapa gigi dapat dilakukan dengan X-ray. Anda tidak perlu khawatir tentang efek X-ray dan anestesi pada dokter gigi melakukan tindakan ini karena dokter gigi akan menjadi cara yang paling tepat untuk melakukan untuk menjamin keselamatan bayi Anda yang belum lahir. Mereka akan memberikan metode khusus untuk melindungi janin dari efek berbahaya dari radiasi X-ray. Selain itu, dosis anestesi biasanya disimpan minimal untuk menjamin perlindungan janin Anda.

Nyeri gigi saat hamil
Ada obat selama sakit gigi kehamilan di rumah cukup efektif tanpa efek samping. Jika, setelah melakukan langkah-langkah seperti itu tetapi masih ada sakit gigi lega, Anda pergi mengunjungi dokter gigi secara offline.

Cengkeh:
Ini adalah rumah obat untuk sakit gigi besar selama kehamilan karena bertindak sebagai obat yang efektif. Paksa mengertakkan 1.2 cengkeh di antara gigi dan biarkan mengalir jus ke dalam mulut. retensi air dalam gigi sakit siung Anda dalam waktu 1 jam, Anda akan melihat rasa sakit turun sepenuhnya.
minyak cengkeh juga dapat digunakan untuk tujuan serupa. Dapatkan kapas penyerap minyak cengkeh dan meletakkannya di gigi yang sakit. Seperti minyak menyebar, itu akan memiliki efek menenangkan pada sakit gigi.

Air garam hangat:
Untuk mempersiapkan solusi ini, Anda memberikan satu sendok teh garam dalam segelas air hangat. Daftar gigi dan bilas mulut Anda dengan campuran air garam hangat sekitar 30 detik dan kemudian meludahkannya. Garam membantu disinfeksi dan dapat membunuh bakteri di mulut, menyebabkan akhir sementara untuk rasa sakit.

Catatan:
Langkah-langkah di atas dapat membantu mengurangi sakit gigi dalam waktu singkat. Tapi jika Anda sakit gigi yang serius selama kehamilan, tidak harus terus pengobatan sendiri untuk waktu yang lama, tapi melihat ke dokter gigi sesegera mungkin.
Juga, saat hamil, Anda harus hati-hati terutama gigi untuk mencegah infeksi dan gusi. Gunakan pasta gigi fluoride untuk menyikat gigi setiap hari dan flossing 1 kali / hari. Makan banyak kalsium, vitamin C dan vitamin B12 dalam diet selama kehamilan dan juga baik untuk makanan kesehatan gigi dan mulut. Jauhi makanan bergula karena mereka meningkatkan tartar plak di gigi.

Baca juga artikel di bawah ini:
Tips menyembuhkan sakit gigi sangat efektif dan cepat 
Cara menghilangkan rasa sakit gigi paling mujarab 

Cukup sekian dari kami mengenai pembahasan cara menyembuhkan sakit gigi untuk ibu hamil yang aman dalam artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembaca Terimakasih salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com

0 komentar

Posting Komentar