Top 100 Obat Sakit Gigi Sederhana Di Rumah Yang Efektif Ampuh

Sakit gigi tidak hanya menyebabkan ketidaknyamanan, tetapi juga tanda peringatan penyakit gigi sangat berbahaya. Jika tidak ada kondisi ke dokter gigi, Anda dapat menerapkan pelajaran obat sederhana untuk menyembuhkan sakit gigi di bawah ini!

1 . Daun sirih
daun sirih tidak hanya sangat mudah tetapi juga untuk bersih dan aman untuk mengobati sakit gigi di rumah. Anda mendapatkan sekitar 10 daun sirih, 1 kunyit kuning kecil, 5 tunas elang. Dicuci, hancur dan direndam dengan alkohol.
obat sakit gigi
Ketika pengguna Anda diambil, membawa air mendidih, biarkan dingin dan kemudian mengambil kapas kecil, lotion penyerap pada bagian yang sakit. Atau Anda dapat mengambil berkumur campuran 5 menit setiap hari sampai gigi Anda kurang menyakitkan dalam. Ini adalah obat rakyat sakit gigi obat banyak orang berlaku.

2. Kacang
Kacang adalah makanan bergizi, sangat penting untuk kesehatan tubuh. Menurut pengobatan Oriental, komunikasi manis, berdaging, lemak baik untuk limpa, perawat, keuntungan terbuang, manfaat usus besar, mengurangi plak gigi, menghambat aktivitas bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi.

menyembuhkan sakit gigi Tip sederhana: Anda harus mengunyah kacang secara teratur, akan membantu mengurangi risiko kerusakan gigi dan menghilangkan plak di gigi.

3. Daun kedok
Selain membuat rempah-rempah untuk makan sehari-hari, ada kedok meninggalkan banyak rakyat yang diserahkan digunakan, terutama oleh pengobatan kedok sakit gigi daun sangat membantu.
obat sakit gigi
Anda ambil segenggam akar daun kedok, dicuci, pound dengan sedikit garam dan putih, jus diperas. Kemudian mengambil sedikit kapas bersih, meringkuk di tempat yang dot jus sakit. Terhidrasi sekitar 5 menit, bilas lagi dengan garam. Suatu hari Anda melakukan 4-5 kali, situasi akan mendapatkan sakit gigi lebih baik di sana.

4. Jahe
Jahe hangat, panas dan menyengat, gunakan 1 - 200g jahe dicuci, pound dan oleskan pada bekas gigi yang mendalam. Hari sampai 1 kali di malam hari sebelum tidur adalah yang terbaik, menjaga potongan jahe di mulut semalam, keesokan harinya Anda bangun dengan air garam kumur normal. Harus menjaga perawatan rakyat sakit gigi dengan mengisap sekitar 10 hari dari sakit gigi.

5. Getah pepaya muda
Anda memotong pepaya kecil, ambil kapas dan menerapkan resin langsung penyerap ke dalam rongga. Melakukannya sampai sakit gigi Anda, kemudian berhenti.
obat sakit gigi
Catatan: Jangan menelan plastik menggunakan semua obat rakyat menyembuhkan sakit gigi, dan menghindari penggunaan untuk wanita hamil, karena menurut cerita rakyat pepaya digolongkan sebagai makanan alami "tidak sehat", mudah menyebabkan keguguran.

Baca juga ini: Cara Menyembuhkan Sakit gigi Untuk Ibu Hamil Yang Aman

6.  Es
Es bertindak sebagai agen anestesi dan blocker saraf yang blok transmisi sensasi nyeri. Oleh karena itu dapat digunakan sebagai pembunuh rasa sakit untuk menenangkan sakit gigi.
obat sakit gigi
Ada beberapa cara untuk menggunakan es untuk menenangkan sakit gigi.
Yang pertama disebut es pijat. Hanya ambil es batu kecil di tangan Anda dan pijat dengan lembut selama gigi yang menyakitkan. Lakukan ini selama 30 sampai 60 detik sampai es mencair. Rasa sakit akan mulai menghilang sebagai es langsung menargetkan saraf terkena gigi Anda. Juga es mematikan daerah yang menyakitkan, yang sementara menghilangkan rasa sakit.

Cara kedua ini didasarkan pada penggunaan pad es. Anda dapat membeli satu di apotek setempat dan biarkan membeku di freezer Anda. Kemudian membungkus pad dengan handuk atau sepotong kain dan tekan terhadap pipi, di mana gigi Anda sakit. Biarkan es mati rasa daerah yang menyakitkan selama 15 - 20 menit. Jangan melebihi waktu ini dan tidak pernah menerapkan pad es langsung pada kulit tanpa handuk atau kain. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan permanen jaringan pipi Anda.

7. Minyak zaitun
obat sakit gigi
Dengan mencegah infeksi dan menyebar menyebabkan bakteri, dan rasa minyak zaitun memiliki efek yang sangat baik dalam mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda mengambil minyak zaitun dan minyak cengkeh dicampur bersama, dan kemudian mengambil beberapa oleskan pada gigi yang terkena. Melemahkan mempertahankan sekitar 2-4 kali sehari, sampai rasa sakit berkurang.

8. Lada hitam dan kemangi
Menggunakan lada hitam kecil dan daun kemangi beberapa dicuci dengan dosis setara, ditumbuk menjadi bubuk pasta. Kemudian, oleskan campuran ini pada gigi Anda sakit daerah akan membantu mengurangi rasa sakit.

9. Bawang putih
obat sakit gigi
Bawang putih memiliki sifat antiseptik sehingga membantu menyembuhkan infeksi, termasuk sakit gigi. Metode: bawang putih menyediakan, dicampur dengan garam dan berlaku untuk sakit gigi, kita dapat mengatakan ini adalah obat sakit gigi tips yang efektif.

10. Buah belalang
Anda mengambil 1 hasil belalang telah kering, disangrai untuk sedikit shell api, hancur dengan belerang diambil dari 10 pertandingan pertama. Rendam dengan anggur putih untuk sangat istimewa selama 2-3 hari (ingin penggunaan narkoba dan didihkan selama beberapa menit). Ketika pengguna mengklik di tempat yang mengisap sakit di 10-15 menit dan kemudian memuntahkan.

Menyimpan, sederhana dan dapat dilakukan di rumah membuat semua obat rakyat menyembuhkan sakit gigi begitu banyak pilihan. Namun, Anda harus mencatat, ini hanya menghilangkan rasa sakit gigi adalah sementara dan jika dilakukan dengan cara yang salah, penyakit gigi Anda menjadi lebih parah.

Untuk pengobatan radikal, Anda perlu menemukan penyebab spesifik. profesional gigi selalu siap untuk memberikan konsultasi gratis tentang masalah ini.

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu sebentar untuk mengunjungi blog kami semoga artikel ini bermanfaat salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar