Sabtu, 06 Mei 2017

20 Obat Sakit Gigi Alami Mudah Di Dapat

20 Obat Sakit Gigi Alami

obat sakit gigi
1. Lidah buaya
     jus lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat untuk arthritis dan tetap menjadi salah satu herbal yang paling umum digunakan di Amerika Serikat saat ini. Bahkan, orang Mesir kuno menyebutnya 'tanaman keabadian'.

     Ini adalah berkat anti-inflamasi yang kuat untuk senyawa dalam tanaman seperti bradikinin, dan salisilat. Hal ini juga mengandung vitamin A, B, C, dan E yang memiliki kedua sifat anti-inflamasi dan anti-oksidan.

Ini menenangkan saluran pencernaan dan membantu dalam mengobati ulseratif kolitis dan mulut bisul.

     Dan pendinginan, menenangkan gel dari tanaman dapat digunakan secara topikal pada luka bakar, luka, goresan, luka dingin dan bahkan sengatan matahari.

     Pastikan untuk mempelajari mengapa Anda harus minum jus lidah buaya, dan menjaga tanaman lidah buaya di kamar tidur Anda.

2. Kemangi
     Beberapa varietas kemangi (Ocimum americanum yaitu dan ruku-ruku) sebenarnya sekuat obat anti-inflamasi!

     ekstrak kemangi telah terbukti mengurangi pembengkakan pada pasien rematik hingga 73%, hanya dalam 24 jam. varietas lain dari kemangi juga membunuh rasa sakit, tetapi hanya pada tingkat yang lebih rendah.

     Basil juga anti-bakteri, yang menjelaskan mengapa sering digunakan dalam produk kesehatan gigi dan mulut.

3. Lada hitam
     Lada hitam mengandung piperine, bahan kimia yang membantu untuk melawan rasa sakit di tubuh. Bahkan, piperine diekstrak dari lada hitam dapat dicampur dengan bahan lain untuk membuat krim analgesik untuk menghilangkan rasa sakit. bumbu murah ini diperkirakan untuk mengurangi persepsi nyeri, peradangan dan bahkan arthritis.

4. Kapulaga
     Dalam Ayurveda, kapulaga telah digunakan sebagai obat untuk penyakit saluran kemih dan infeksi seperti sistitis.

     Penelitian telah menunjukkan bahwa ia memiliki sifat gastro-pelindung dan dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit yang terkait dengan kram perut dan masalah perut lainnya.

     Menurut studi pada hewan, kejang otot yang menyakitkan dapat dicegah dengan mengambil kapulaga terlalu berkat kegiatan anti-inflamasi dan analgesik.

5. Cabai rawit
     Super-panas cabai rawit mengandung capsaicin, pereda nyeri alami dan bantuan penurunan berat badan.

     The University of Maryland menjelaskan bahwa capsaicin dalam cabai mengurangi jumlah substansi P, zat kimia yang membawa pesan rasa sakit ke otak. Kurang substansi P berarti pesan kurang mengatakan otak Anda bahwa Anda sakit!

     Capsaicin sering digunakan dalam topikal penghilang rasa sakit krim dan patch. Dalam satu studi pada capsaicin topikal, seorang pria dengan rasa sakit karena luka dari ledakan bom mengalami pengurangan 80% sakit setelah menggunakan patch konsentrasi tinggi!

6. Benih seledri
     Senyawa unik untuk seledri, dikenal sebagai 3NB (3-nbutylphthalide) dianggap bertanggung jawab atas rasa khas sayur ini, bau dan menghilangkan rasa sakit properti.

     Sebuah ekstrak biji seledri diberikan kepada penderita 15 arthritis, osteoporosis dan gout. Setelah tiga minggu pasien melaporkan tingkat nyeri yang lebih rendah, dan beberapa melaporkan nyeri lengkap. Ekstrak nampak sangat membantu untuk penderita asam urat.

7. Kamomil
     Bukan hanya bantuan tidur yang besar, chamomile mengandung terpenoid dan flavonoid yang berkontribusi terhadap sifat obat.

     Sepanjang sejarah, chamomile telah digunakan untuk demam, peradangan, kejang otot, gangguan menstruasi, ruam popok, infeksi kulit, bisul, luka, gangguan pencernaan, nyeri rematik, dan wasir.

8. Kayu manis
     Cinnamon telah digunakan di Mesir Kuno sejak tahun 2000 SM sebagai obat untuk berbagai penyakit. dokter abad pertengahan diresepkan untuk batuk, sakit tenggorokan dan radang sendi.

     Penelitian modern telah menunjukkan kayu manis memang memiliki sifat antibakteri dan dapat membunuh kedua E-coli dan bakteri Salmonella.

     Dan cinnamaldehyde kimia yang ditemukan dalam kayu manis memiliki sifat antijamur yang kuat, sehingga obat yang besar untuk Candida, kaki atlet, jamur kuku atau kurap.

Ini juga digunakan untuk meringankan gejala masalah pencernaan dan infeksi saluran kencing.

9. Cengkeh
     Cengkeh adalah obat tradisional untuk sakit gigi atau sakit mulut berkat analgesik dan sifat-antibakteri yang berasal dari kehadiran senyawa yang disebut eugenol.

     Dalam penelitian yang membandingkan efek mati rasa dari gel cengkeh dan benzocaine, keduanya ditemukan mati rasa gusi peserta sama-sama baik.

      Cengkeh yang rendah hati ini mampu jauh lebih dari mati rasa gusi Anda meskipun! Cengkeh yang peringkat sebagai yang paling ampuh dari 24 herbal umum dan rempah-rempah yang ditemukan di rak bumbu Anda dalam hal kekuatan anti-inflamasi.

     Menurut cengkeh WebMD juga diterapkan pada kulit sebagai kontra-iritan untuk rasa sakit dan mengurangi mulut dan radang tenggorokan.

10. Ketumbar
     Ketumbar adalah tanaman yang sama - hanya dengan dua nama yang berbeda. Dalam banyak bagian dari ketumbar dunia mengacu kedua daun (herbal) dan biji (rempah-rempah). Di Amerika Utara, daun disebut sebagai cilantro.

     Sementara kedua bagian tanaman yang dimakan, itu adalah benih yang memegang sifat obat. Hal ini dapat digunakan sebagai obat untuk masalah pencernaan termasuk sakit perut, mual, diare, kejang usus, dan gas usus.

Ketumbar juga memperlakukan wasir, sakit gigi dan nyeri sendi.

11. Adas
     Adas telah ditemukan dalam studi untuk menjadi obat herbal yang efektif untuk nyeri haid karena merupakan antispasmodic dan menyebabkan relaksasi otot.

     Makan sejumput biji adas juga dapat menghidupkan kembali kembung menyakitkan dan gas - obat alami yang telah digunakan, terutama di India, selama ribuan tahun.

12. Bawang putih
     Dikenal sebagai 'bau mawar', bawang putih telah digunakan sejak zaman kuno baik sebagai makanan dan obat alami berkat kemampuannya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan antibakteri, antivirus, anti-jamur dan anti-inflamasi.

     Bahkan, siung bawang putih mengandung bahan kimia yang menutup jalur inflamasi dengan cara yang mirip dengan ibuprofen.

     Pastikan untuk selalu menggunakan bawang putih segar, baik cincang atau dihancurkan, untuk hasil terbaik.

13. Jahe
     Berkat sifat anti-inflamasi, jahe merupakan pereda nyeri yang luar biasa dan lezat.
Jika Anda sering menderita sakit kepala atau migrain, mencoba beberapa jahe dan melihat apakah itu quells rasa sakit. Dalam sebuah studi dari 100 penderita migrain, ditemukan bahwa kedua bubuk jahe dan sumatriptan obat memiliki efek menghilangkan rasa sakit yang sebanding.

     Dan percobaan enam minggu pasien dengan osteoarthritis melihat mereka menukar obat sakit mereka untuk ekstrak jahe dua kali sehari. Peserta merasa kurang rasa sakit saat berdiri dan berjalan setelah mengambil jahe.

Tentu saja, jahe tidak menimbulkan efek samping negatif bahwa obat lakukan.

14. Allspice Jamaika
     Allspice memiliki antioksidan, antiseptik dan anestesi properti, dan dapat membantu melawan ragi dan jamur.

     Secara tradisional, telah digunakan secara internal dan eksternal untuk meringankan rasa sakit, sakit perut dan kram menstruasi.

Sama seperti cengkeh, allspice peringkat di posisi tiga rempah-rempah yang paling anti-inflamasi.

15. Pala
     Pala adalah pokok dalam Pengobatan Tradisional Cina dan digunakan untuk mengobati peradangan dan nyeri perut.

     Mengapa tidak mencoba untuk nyeri sendi, nyeri otot, arthritis dan luka? Hal ini dapat tertelan atau dioleskan untuk mengurangi rasa sakit.

16. Peterseli
     Peterseli akar membantu rileks sendi kaku dan meringankan rasa sakit mereka menyebabkan. Ini juga berguna untuk kemacetan ginjal, radang ginjal dan kandung kemih dan retensi urin.

     Menyeduh teh peterseli segar untuk menuai keuntungan anti-inflamasi dan diuretik herbal bawah-rated ini.

17. Timi
     Peneliti dari Babol University of Medical Sciences di Iran telah menemukan bahwa thyme tidak hanya ramuan penghilang rasa sakit yang sangat baik, tetapi juga bekerja lebih baik daripada ibruprofen, terutama ketika datang untuk menghilangkan nyeri haid.

     Menyeduh sebagai teh untuk bertindak sebagai ekspektoran, membersihkan paru-paru dari kemacetan. Hal ini juga akan menyelesaikan perut, menenangkan sakit tenggorokan dan meredakan sakit dan nyeri.

18. Kunyit
     Salah satu rempah-rempah anti-inflamasi yang paling sekitar, kunyit mengandung kurkumin senyawa kuat, yang bertanggung jawab untuk peradangan yang memerangi kekuatan super.

     Tikus yang menderita nyeri neuropatik diberi kurkumin. Tak lama kemudian, mereka digambarkan sebagai menunjukkan penurunan perilaku yang berhubungan dengan nyeri.

     Peneliti, melihat efek dari kurkumin dalam obesitas, menyarankan termasuk kurkumin (kunyit) sebagai bagian dari diet yang sehat, mengingat biaya rendah, keamanan dan kemanjuran terbukti.

     Terlebih lagi, mengambil kunyit bersama dengan lada hitam disarankan sebagai piperine di lada dikenal untuk meningkatkan kurkumin bioavailabilitas oleh 2.000%!

19. Kompres dingin untuk mendapatkan bantuan dari sakit gigi
     kompres dingin akan mati rasa daerah dan dengan demikian menurunkan sensasi nyeri. Ini juga akan membantu mengurangi pembengkakan jika ada.

Cara menggunakan Ice untuk menyingkirkan sakit gigi:
  1. Mengambil beberapa es dan bungkus dalam handuk
  2. Tahan di pipi Anda mana yang bengkak
  3. Tunggu Sampai akhirnya gigi Anda menjadi mati rasa
  4. Lakukan dalam interval reguler sampai Anda bertemu dokter gigi Anda.
Ini adalah solusi sementara untuk masalah sakit gigi Anda. Es kompres bekerja sebagian besar kali.

20. Garam dan merica
     Garam dan merica adalah metode alami kuno lain untuk menyingkirkan sakit gigi. Semua yang Anda butuhkan untuk sakit gigi alami ini metode menghilangkan adalah 1 sdm garam, merica dan air hangat.

Cara menggunakan garam dan merica untuk menyingkirkan sakit gigi:
  1. Ambil air hangat satu gelas dalam gelas
  2. Tambahkan satu sendok makan garam dan sejumput lada untuk itu
  3. Campur dengan baik dan bilas mulut Anda dengan itu
  4. Ia bekerja lebih baik jika Anda berkumur dengan garam dan air merica selama 5-7 menit
     Gargles dengan garam dan merica solusi membantu meringankan rasa sakit. Hal ini sangat efektif dalam menyingkirkan sakit gigi.

Untuk info lainnya silahkan klik dan pilih judul di bawah ini:
  1. Obat penghilang rasa sakit gigi 100% ampuh 
  2. Cara menghilangkan rasa sakit gigi paling mujarab 
  3. Pengertian sakit gigi dan cara mengobatinya 
  4. Kumpulan obat sakit gigi alami paling mujarab

Terimakasih anda sudah mampir di blog kami semoga bermanfaat salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com

0 komentar

Posting Komentar