6 Perawatan Sakit Gigi Yang Efektif Ampuh Di Rumah Anda

Sakit gigi tidak hanya menyebabkan ketidaknyamanan, tetapi juga merupakan manifestasi dari penyakit mulut berbahaya. Jadi bagaimana untuk menyingkirkan situasi ini? Artikel berikut akan memberikan 6 cara mengobati sakit gigi secara efektif di rumah.
obat sakit gigi
 »» Gigi Sakit - disebabkan oleh apa?
Untuk mengetahui cara efektif mengobati sakit gigi, penting bahwa Anda perlu untuk mengunjungi segera untuk mengetahui penyebab sakit gigi adalah.

+ Decay: Ini adalah patologi lisan berasal dari gula untuk tetap dalam bakteri rongga mulut lahir, bakteri akan memetabolisme gula menjadi asam, asam melarutkan enamel dan dentin di air liur, membentuk lubang yang dalam. Awalnya pasien merasa nyeri ringan saja.

+ Gingivitis: Ini adalah suatu peradangan pada jaringan lunak dan kehilangan abnormal tulang yang mengelilingi dan mendukung gigi. Penyakit gusi disebabkan oleh racun yang dikeluarkan oleh bakteri ada pada plak di gusi. Bakteri dalam kantong gusi menyebabkan infeksi gusi, bengkak, nyeri, dan kerusakan tulang lebih lanjut, jika tidak didukung pengobatan dini akan memperpanjang gigi yang menyakitkan, gigi bisa hilang.

Ini adalah penyebab kedua sakit gigi kondisi terutama. Selain itu, radang sendi temporomandibular serta gigi bungsu, alveolar abses tulang atau cedera pecah juga menyebabkan gigi terkelupas gigi merasa pegal, nyeri dapat kusam atau berat wabah sakit.

»» Pengobatan setiap sakit gigi yang efektif
Sakit gigi berasal dari begitu banyak penyebab kondisi yang menyakitkan di masing-masing dapat berbeda dalam karakteristik, derajat dan frekuensi nyeri. Rahasia pengobatan nyeri adalah benar dan benar-benar cocok. Anda dapat pada gilirannya menggunakan nilai 6 dengan mengikuti sakit gigi sederhana untuk menguji dan melihat apa efeknya adalah cara yang baik untuk negara sendiri!

1. Gunakan garam untuk menyembuhkan sakit gigi cepat
Tentunya Anda tidak tahu bahwa garam juga efektif dalam mengurangi nyeri sakit gigi tiba-tiba. Caranya aduk satu sendok makan garam ke dalam segelas air hangat dan berkumur selama 30 detik dan kemudian dihapus. air garam akan membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik cairan yang menyebabkan pembengkakan bunga. Dapat menerapkan metode ini sering jika diperlukan. Peradangan dan nyeri akan sangat berkurang.
obat sakit gigi
                           Menyembuhkan sakit gigi di rumah dengan garam efektif

2. Bagaimana mengobati sakit gigi dengan teh mint
Mint rasa teh yang baru saja memiliki obat bius. Untuk sendok makan mint kering daun dalam secangkir air mendidih dan rendam selama sekitar 20 menit. Setelah teh mendingin, menggunakannya untuk berkumur, bisa minum setelah berkumur selalu dilakukan. Ulangi sesering nyeri terjadi.
obat sakit gigi
                          Teh peppermint juga obat sederhana untuk sakit gigi Anda

3. Bagaimana mengobati sakit gigi dengan es
     Salah satu metode yang umum sering diterapkan adalah untuk mengambil batu kecil di kantong plastik, menggunakan handuk tipis membungkus mereka dan menempatkan mulut tempat yang bengkak. Hal ini dapat mengurangi pembengkakan, mengurangi sakit gigi dengan cepat.
obat sakit gigi
                                    Cara mengobati sakit gigi dengan es di rumah

4. daun sirih pengobatan sakit gigi sederhana
Dapatkan 2 atau 3 daun sirih, hancur dan dicampur dengan sedikit garam dan 1 cangkir anggur, setelah 10 menit, kemudian tuang air. 2 dosis terbagi hati-hati bilas dan kemudian meludah mereka semua, masing-masing berjarak sekitar 5 menit akan membuat sakit gigi gigi dalam waktu 15 menit. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara cepat sakit gigi perawatan sebelum Anda dapat pergi ke dokter gigi.
obat sakit gigi
                                  Mengobati sakit gigi di rumah dengan daun sirih

5. Tekan akupunktur juga membantu untuk mengurangi rasa sakit gigi
Ini adalah salah satu metode tradisional obat Oriental dalam mengobati sakit gigi. Gunakan ibu jari Anda untuk menekan keras pada titik perpotongan antara ibu jari dan jari telunjuk dari permukaan tangan kiri. Tekan dengan kuat dan tahan selama sekitar 2 menit. Langkah ini merangsang pelepasan endorfin, hormon yang membantu roh merasa didukung oleh otak. Namun, tidak diterapkan teknik ini untuk wanita hamil.
obat sakit gigi
                        Akupresur adalah pengobatan sakit gigi yang sangat efektif

6. Dukungan sakit gigi perawatan di pusat gigi
Meskipun menerapkan obat sakit gigi, dokter gigi untuk memeriksa rasa sakit gigi masih penting dan perlu. perawatan rumah ini hanya sementara analgesik efek. Sementara itu, dokter gigi perlu memeriksa gigi Anda sakit dan menemukan penyebab dan tepat waktu pengobatan untuk menghindari komplikasi.

Rasa sakit menyebabkan gigi dapat disebabkan oleh gigi sensitif erosi enamel, kerusakan gigi, mielitis, periodontitis, manifestasi patologis tulang gigi, tip gigi ... Semua penyakit di atas cenderung menyebabkan risiko serius dari kehilangan gigi, tulang, gigi, seluruh gigi disproporsi cacat rahang dan tulang pipi, harus segera diobati di pusat-pusat gigi bergengsi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar