Tips Menyembuhkan Sakit Gigi Paling Efektif

Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang paling umum saat ini. Ada banyak penyebab sakit gigi seperti kerusakan gigi, retak gigi, penyakit gusi, ... Fenomena ini dapat terjadi pada semua usia, menyebabkan dampak yang signifikan pada kesehatan, moral dan pekerjaan pasien.

Berikut adalah tips sederhana untuk membantu menyembuhkan sakit gigi sementara:

1. Es
Es akan membantu Anda mengurangi rasa sakit sakit gigi, tapi tidak semua orang tahu tentang pendekatan itu. Anda pergi mendapatkan handuk bersih menggunakan es yang jatuh ke handuk. Anda membungkus batu, batu mulai memancarkan uap dan Anda mulai menggosok luka. Hanya sedikit seperti Anda merasa gigi Anda daerah yang sakit agak mati rasa karena perasaan dingin. Kemudian merasa sakit secara bertahap dikurangi. Namun, maka Anda harus masih melihat dokter.
obat sakit gigi
                           Es akan membantu Anda mengurangi rasa sakit sakit gigi.

2. Hot pack
Gunakan kompres hangat untuk mengurangi rasa sakit dan panas. Batu dibungkus handuk pertama kompres pada gigi pipi sakit tempat selama sekitar satu menit. Kemudian digantikan oleh botol air hangat posisi. Diulang beberapa kali seperti itu, rasa sakit Anda sangat berkurang.

3. Gunakan obat kumur

obat sakit gigi
Gunakan obat kumur untuk membersihkan kuman dan bakteri yang tersisa di mulut. Ini akan memastikan bahwa gigi Anda bersih, tanpa akumulasi kuman dan bakteri dan dapat meredakan sakit gigi.

4. Jeruk nipis
obat sakit gigi
Jus lemon terbukti sangat efektif dalam mengurangi sakit gigi. Ini akan memijat gigi dan gusi.

5. Daun sirih, daun jambu biji
Gunakan 2-3 daun sirih hancur bersama dengan beberapa butir garam dan 1 cangkir anggur dicampur dengan putih. Untuk 10 menit untuk menyelesaikan dan kemudian tuang air jernih. Gunakan air ini untuk berkumur 2 kali, setiap kali dengan 5 menit untuk meringankan rasa sakit tetapi tidak pencatatan mutlak. Selain itu, mengunyah daun jambu biji dicuci dengan baik membantu mengurangi gejala sakit gigi.

6. Garam hancur
Bumbu garam sangat berguna dalam hal ini. Anda pergi untuk secangkir air hangat dan 2 sendok makan garam yang ditambahkan ke dalamnya dan mengaduk. Pada saat ini, air garam dan asin tertentu karena garam mampu dekontaminasi sehingga ketika Anda menggunakan air garam untuk berkumur mulut Anda tertutup dan kemudian rasa sakit dan penurunan sakit gigi. Anda harus sudah disimpan dalam kontak dan air garam selama sekitar 30 detik, kemudian dimuntahkan, dan diulang terus-menerus sehingga.

7. Jahe
Jahe memiliki kemampuan antiseptik, juga mengurangi gejala infeksi, mengobati luka ringan, atau luka yang bengkak. Oleh karena itu, jahe juga efektif ketika kita rongga. Pertama Anda bergerak jahe menjadi lembaran tipis, maka irisan jahe pada posisi gigi yang kita sakit, menggigit erat ke air dan ke tempat yang sakit bagi kita akan membantu mengurangi rasa sakit dan mengurangi pembengkakan.
obat sakit gigi
                Jahe memiliki kemampuan antiseptik, juga mengurangi gejala infeksi
8. Merica dan basil
Lada hitam dan kemangi semua rempah-rempah akrab di dapur setiap orang dan tidak sulit untuk menemukan di setiap pasar umum. Lada hitam memiliki anti-inflamasi kemangi juga membatasi pertumbuhan banyak bakteri. Ketika sakit gigi, hanya menggantung beberapa daun kemangi, dicuci dan ditumbuk dengan beberapa lada hitam. Setelah tanah ke bubur, kemudian menerapkannya pada gigi daerah sakit untuk cepat mengurangi sakit gigi.

9. Bawang putih
obat sakit gigi
Bawang putih juga mampu antiseptik. Kupas dan hancur bawang putih segar dan garam dan menambah campuran. Setelah pencampuran garam diserap ke siung bawang putih siung bawang putih dan mengisap Anda gunakan untuk lokasi di mana gigi adalah rasa sakit akan mengurangi ketidaknyamanan. Dengan bawang putih dan campur dengan garam Anda dapat menggunakan sedikit air di balok air menghasilkan lebih siung bawang putih. Gunakan penyerap bawang putih kapas kasa, garam dan menempatkan di tempat yang menyakitkan, Anda dapat melakukannya terus menerus. Atau Anda dapat menggunakan siung bawang putih ke dalam ruang antara gigi yang sakit dan ketat menggigit jus bawang putih untuk mengendapkan dan diserap ke dalam tempat yang sakit, mengurangi peradangan, pembengkakan.

10. Kentang
obat sakit gigi
Potong sepotong kentang, gigi hancur dan menerapkan pada tempat sakit pada 15 menit. akan menyembuhkan sakit gigi ini membawa efisiensi yang luar biasa.

11. Bawang merah

obat sakit gigi
Jika Anda mentolerir rasa bawang, dapat menyedot ekstraksi air pada bagian atau irisan yang terkena dampak dan menyedot kesakitan.

12. Alkohol juga dapat menyembuhkan sakit gigi
>   Dapatkan bunga dari kemeja daisy alkohol direndam (bunga 50g direndam dengan 300ml anggur) dalam 10-15 hari itu. Hari 5-10 kali, masing-masing didukung 10-15 menit. Lalu bilas bersih.

>   Depan International, plester setiap selera 10g. Bawa akar ekonomi baru, dicuci, dikeringkan, cincang, bubuk atau kasar. Bubuk plester kasar. Dua hal direndam dengan 100 ml alkohol dalam 10-15 hari, mengambil ekstrak, terhidrasi ketika sakit gigi. posisi yang sama menggunakan tombol. Catatan: buah hampir masak harus digunakan, atau dimasak kering, atau akar lada acar secara teratur dengan etanol 60-70 derajat, rasio 1: 5 (jika sering digunakan akar lada, perlu dicuci, dikeringkan, minyak mentah bubuk). Setelah direndam 1-2 bulan, mengambil layanan pengobatan, menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam tempat obat gusi sakit.

>   Kering kuncup bunga cengkeh hancur dan direndam kanopi alkohol, ekstraksi mengambil layanan pengobatan, Anda secara teratur menghabiskan serupa.

Metode sederhana, Anda sementara dapat mengurangi rasa sakit gigi. Namun, jika Anda memiliki waktu terbaik yang Anda butuhkan untuk dokter gigi sesegera mungkin untuk pemeriksaan dan menemukan apa yang menyebabkan gigi Anda menyebabkan rasa sakit, sakit kepala ... dan pengobatan yang efektif.

Info lainnya:
  1. 6 Perawatan sakit gigi yang efektif ampuh di rumah anda 
  2. Cara untuk mengobati sakit gigi di rumah
  3. Obat sakit gigi paling ampuh dan mujarab

Sekian pembahasan dari kami mengenai tips menyembuhkan sakit gigi dalam artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembaca salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar