Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Cepat Secara Alami

Tentu saja, jawaban untuk sakit gigi selalu "pergi ke dokter gigi." Tapi nasihat ini tidak terlalu membantu saat Anda tidak dapat segera menemui dokter gigi Anda dan rasa sakitnya tidak tertahankan. Dalam posting ini, saya berbagi metode terbaik untuk menghilangkan rasa sakit dari sakit gigi atau sakit gusi, teknik untuk mengurangi rasa sakit saat Anda menunggu janji dokter gigi Anda, dan kesalahan umum yang dilakukan orang benar-benar membuat rasa sakit itu semakin buruk.
sakit gigi
Saat keluar dari sakit gigi, ini semua tentang mengendalikan pembengkakan. Kurangi pembengkakan dan Anda mengurangi rasa sakit. Jangka pendek, cara terbaik untuk mengurangi peradangan ini adalah dengan metode 3-3-3: itu tiga Advils (total 600 mg), tiga kali sehari, selama tiga hari.

Yang tidak boleh dilakukan: Jangan mengambil Advil dan kemudian berhenti begitu Anda mulai merasa lega. Caranya dengan Advil adalah menjaga tingkat naik, karena jika Anda mundur, dibutuhkan beberapa saat agar Advil menendang lagi dan mengurangi peradangan.

Perlu diingat bahwa metode ini tidak dapat melakukan apapun untuk mengatasi akar penyebab sakit gigi Anda. Anda juga harus memeriksakan diri ke dokter Anda agar bisa menggunakan ibuprofen. Sakit gigi hampir tidak pernah hilang dengan sendirinya-jadi jangan gunakan metode ini untuk hal lain kecuali karena keluar dari rasa sakit untuk mengantar Anda sampai janji dokter gigi Anda.

Bantuan Alami sakit Gigi
Jika Anda tidak dapat mengkonsumsi Advil (dan banyak orang tidak dapat melakukannya, maka periksalah dengan dokter Anda) ada beberapa metode alami yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi rasa sakit:

Garam: Bilas dengan larutan garam jenuh super jenuh. Tuangkan segelas air hangat ke air panas (suhu mendidih tidak perlu) dan perlahan aduk garam himalayan atau garam laut mati sampai Anda melihat kristal garam di bagian bawah yang tidak lagi larut. Bilas dengan larutan ini 4-5 kali sehari untuk mengurangi peradangan dan kontraksi jaringan (British Dental Journal). Pembilasan ini sangat efektif dengan rasa sakit karet dan reaksi tubuh asing terhadap biji poppy yang menempel di antara gusi.

Minyak Cengkeh: Cengkeh adalah minyak esensial yang bisa menghilangkan rasa sakit sekuat benzokain (Journal of Dentistry, 2006). Bahan aktifnya adalah eugenol, yang walaupun terjadi di alam, memiliki masalah keamanan menurut EWG. Sebagian besar toko makanan kesehatan memiliki minyak cengkeh seharga beberapa dolar per botol. Untuk menggunakannya, oleskan jumlah yang sangat kecil ke kapas atau potongan jaringan dan oleskan dengan lembut ke daerah yang terkena. Ini bekerja dengan baik jika ada yang terkena syaraf akibat rongga dalam. Penempatan minyak cengkeh yang spesifik sangat penting untuk kesuksesan - hanya akan bekerja jika Anda menempatkan minyak di dekat jaringan pulpa.

Ambil Bantal: Jaga agar kepala Anda tetap tinggi setiap saat. Untuk tidur, tinggallah ditinggikan dengan bantal berbentuk baji atau dengan menumpuk beberapa bantal. Ketika Anda menjatuhkan kepala ke tingkat jantung Anda, berbaring, gradien suplai darah ke kepala Anda berubah sehingga membengkak menjadi lebih buruk dan rasa sakitnya memburuk.

Di dalam masing-masing gigi Anda, Anda memiliki jaringan hidup dengan arteri, vena, dan saraf. Bagian-bagian gigi ini memberi sensasi pada gigi terhadap tekanan, panas dan dingin, tapi juga bisa terinfeksi. Bakteri tertentu di mulut Anda mengeluarkan asam dan berhasil melewati enamel gigi (lapisan luar gigi keras dan putih). Begitu bakteri melewati enamel, mereka mendapatkan akses ke struktur dalam, dentin - yang seperti spons dengan tubulus, dan bagian dalam gigi merespons penyerang ini dengan peradangan.

Saat Anda memotong tangan Anda, ada ruang untuk berkembang dan membengkak - tapi di dalam dinding gigi enamel yang keras, pembengkakan tidak bisa berkembang - dan itu akan memberi Anda akal sehat mengapa sakit gigi menyiksa. Ini agak unik, karena tidak ada tempat lain di tubuh ini yang terjadi. Inilah sebabnya mengapa metode 3-3-3 bekerja-ini mengurangi pembengkakan.

Lihat ini : Top 10 Obat Sakit Gigi Sederhana Di Rumah Yang Efektif Ampuh

Penyebab lain dari sakit gigi
  1. Makanan terjebak di antara gigi Anda, terutama jika gigi Anda memiliki ruang di antara keduanya
  2. Trauma pada gigi, termasuk luka atau penggilingan gigi Anda
  3. Infeksi sinus yang bisa dirasakan sebagai nyeri di gigi

Begitu Anda berada di dokter gigi
Saat Anda membuat janji temu, tanyakan ke kantor apakah ada yang mereka sarankan untuk mengatasi rasa sakit untuk sementara waktu. Catat rasa sakit Anda-kapan mulai? Seberapa sering? Apakah itu memancar? Catat penyebab akar gigi yang mungkin timbul, termasuk makanan baru, aktivitas baru, atau sesuatu yang baru dalam rutinitas Anda.

Haruskah saya pergi ke Ruang Darurat untuk Sakit Gigi Saya?
Jangan ragu untuk langsung ke UGD jika punya:
  1. Rasa sakit yang berlangsung lebih dari satu atau dua hari
  2. Demam
  3. Tanda dan gejala infeksi seperti pembengkakan
  4. Matamu bengkak tertutup
  5. Kesulitan bernafas atau tertelan
Jika Anda kesakitan sekarang, saya harap ini membantu Anda keluar dari rasa sakit saat Anda menunggu untuk menemui dokter gigi Anda dan saya berharap  Anda segera sembuh!

Hanya itu saja tips dari kami semoga artikel ini dapat membantu anda terimakasih salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar