Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Pengobatan Rumah

  • Bagaimana menyembuhkan sakit gigi dengan pengobatan rumah?
Ada banyak pengobatan rumah untuk menenangkan sakit gigi. Namun ini tidak boleh digunakan sendiri melainkan sebagai penambah medis perawatan yang tepat (gigi). Selalu melihat dokter gigi Anda jika Anda menderita sakit gigi dan mengikuti / nya nasihatnya. Gunakan pengobatan rumah hanya dengan persetujuan dari dokter gigi Anda dan pada tanggung jawab Anda sendiri.

1. Es
Es bertindak sebagai agen anestesi dan blocker saraf yang blok transmisi sensasi nyeri. Oleh karena itu dapat digunakan sebagai pembunuh rasa sakit untuk menenangkan sakit gigi.
obat sakit gigi
Bagaimana cara menggunakannya?
Ada beberapa cara untuk menggunakan es untuk menenangkan sakit gigi.
Yang pertama disebut es pijat. Hanya ambil es batu kecil di tangan Anda dan pijat dengan lembut selama gigi yang menyakitkan. Lakukan ini selama 30 sampai 60 detik sampai es mencair. Rasa sakit akan mulai menghilang sebagai es langsung menargetkan saraf terkena gigi Anda. Juga es mematikan daerah yang menyakitkan, yang sementara menghilangkan rasa sakit.

Cara kedua ini didasarkan pada penggunaan pad es. Anda dapat membeli satu di apotek setempat dan biarkan membeku di freezer Anda. Kemudian membungkus pad dengan handuk atau sepotong kain dan tekan terhadap pipi, di mana gigi Anda sakit. Biarkan es mati rasa daerah yang menyakitkan selama 15 - 20 menit. Jangan melebihi waktu ini dan tidak pernah menerapkan pad es langsung pada kulit tanpa handuk atau kain. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan permanen jaringan pipi Anda.

2. Bawang putih
Bawang putih kadang-kadang disebut antibiotik alami. Ini mengandung zat yang disebut Allicin, yang bertindak sebagai antibiotik dan memberikan beberapa bantuan.

Bagaimana cara menggunakannya?
Bawang putih dapat digunakan untuk menghentikan sakit gigi dalam dua cara.
Anda mungkin juga hanya memasukkan satu siung bawang putih ke dalam mulut Anda dan mengunyahnya. Lakukan ini setiap pagi untuk mengurangi rasa sakit.

Pilihan lain adalah untuk menghancurkan siung bawang putih dan mencampurnya dengan garam meja. Campuran ini kemudian diterapkan langsung pada gigi yang menyakitkan. Metode ini lebih baik dari yang pertama sebagai Allicin hanya dirilis ketika siung bawang putih dihancurkan. Jangan gunakan bubuk bawang putih bukannya bawang putih yang nyata. Tidak bekerja. Anda juga harus berhati-hati dan tidak menerapkan campuran bawang putih / garam pada gusi karena dapat menyebabkan iritasi, yang sangat menyakitkan.

Baca ini: 20 Obat sakit gigi alami mudah di dapat

3. Ekstrak vanili
Ekstrak vanili adalah rumah obat lain untuk sakit gigi. Ia memiliki sifat antiseptik dan analgesik dan memberikan bantuan nyeri sementara.

Bagaimana cara menggunakannya?
Cara terbaik untuk menggunakan ekstrak vanilla sebagai sakit gigi obat rumah adalah untuk menerapkan beberapa (4 sampai 5) tetes ekstrak vanili pada selembar kapas dan tekan kapas terhadap gusi dekat gigi yang menyakitkan. Biarkan ekstrak vanili melakukan trik selama 5 - 10 menit. Kemudian menghapus kapas. Ulangi seperlunya.

4. Vicks VapoRub
Vicks VapoRub adalah salep mentol berdasarkan khusus, yang dapat juga efektif digunakan sebagai obat untuk sakit gigi.

Bagaimana cara menggunakannya?
Oleskan beberapa Vicks VapoRub ke sisi wajah di mana Anda mengalami rasa sakit. Tempatkan handuk di atasnya dan berbaring untuk beristirahat di tempat tidur. Panas dari gosok uap menyerap ke dalam kulit dan memberikan bantuan nyeri.

5. Kentang
Kentang diketahui banyak mengandung kalium, yang penting untuk penyembuhan syaraf dan fungsi.
Hal ini dikatakan menjadi obat rumah yang efektif untuk abses gigi, namun tidak ada bukti ilmiah yang benar-benar bekerja.
obat sakit gigi
Oleh karena itu (seperti dengan pengobatan rumah lainnya), saya harus menunjukkan bahwa Anda hanya mencoba obat rumah ini risiko Anda sendiri dan dengan persetujuan terlebih dahulu dari dokter gigi Anda, yang harus Anda lihat segera jika Anda menderita gigi bengkak.

Bagaimana cara menggunakannya?
Memenggal sepotong kentang mentah (tidak direbus) dan oleskan pada gigi Anda sakit selama sekitar lima belas sampai dua puluh menit.

6. Kantong teh panas
Beberapa dokter gigi mengklaim bahwa kantong teh panas bekerja dengan sangat baik dalam mengurangi sakit gigi. Hal ini karena kekuatan penyembuhan dari asam tannic, yang mengurangi pembengkakan dan juga memiliki kekuatan pembekuan darah.

Bagaimana cara menggunakannya?
  1. Ambil kantong teh hitam atau hijau dan letakkan di piring dangkal atau mangkuk.
  2. Tambahkan air dingin hanya untuk menutupi kantong teh.
  3. Hati-hati memasukkan mangkuk atau piring dengan kantong teh dan air ke dalam oven microwave.
  4. Microwave selama sekitar 30 detik.
  5. Kemudian ambil kantong teh dan memeras air sebanyak mungkin.
  6. Masukkan kantong teh ke dalam mulut Anda terhadap gigi menyakitkan dan gusi.
  7. Telah mulutmu sehingga panas dari tas disimpan di dalam mulut.
  8. Begitu kantong teh dingin, keluarkan dan buang sebagai limbah komunal.
  9. Jangan menggunakan kembali kantong teh! Selalu mendapatkan yang baru ketika mengulangi prosedur ini.
Lihat juga ini: Obat penghilang rasa sakit gigi 100% ampuh

7. Obat Batuk (Tenggorokan permen)
Tenggorokan permen dapat digunakan sebagai obat sakit gigi karena mengandung sejumlah kecil anestesi (benzocaine) di dalamnya. Mereka mengandung sejumlah kecil anestesi di dalamnya, yang dapat meringankan rasa sakit.

Bagaimana cara menggunakannya?
Hanya menempatkan dua tetes batuk di mulut Anda dan biarkan mereka larut. Hal ini dapat meringankan rasa sakit gigi sedikit.
jus wheatgrass.

Wheatgrass memiliki beberapa sifat penyembuhan yang unik dan merupakan antioksidan kuat. Jus rumput gandum adalah pengobatan yang sangat baik untuk kerusakan gigi dan sakit gigi.

Ini melindungi terhadap serangan bakteri dan infeksi.

Menghancurkan dan menggiling anakan gandum tiga inci dalam blender dan kemudian mengkonsumsi atau menggunakan sebagai pencuci mulut. Mencuci keluar zat beracun dari gusi dan menghilangkan bakteri.

8. Asafoetida
Asafoetida (37) memiliki banyak sifat penyembuhan.
sifat antimikroba yang membuatnya sakit gigi obat yang baik.

Bagaimana cara menggunakannya?
  1. Tanah sejumput Asafoetida dan campuran bubuk dengan sendok makan jus lemon.
  2. Hangatkan campuran untuk 37 ° C.
  3. Rendam cotton bud dalam campuran hangat dan menerapkan cotton bud pada gigi yang menyakitkan.

9. Bayberry dan cuka.
Ayurveda obat klaim bahwa Bayberry dicampur dengan cuka dapat menyembuhkan sakit gigi.

Bagaimana cara menggunakannya?
  1. Menggiling pasta dari pinc dari bayberry kulit kayu dan mencampurnya dengan sendok makan cuka.
  2. Oleskan pada gigi yang menyakitkan untuk menghilangkan rasa sakit.

Terimakasih anda sudah meluangkan waktunya untuk mampir di blog kami semoga artikel ini bermanfaat salam sejahtera www.obatsakitgigi22.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar